coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Saturday, March 31, 2012

Resepsi seperti Reuni

Pelaminan Resepsi

Sesuai janji saya kemarin, hari ini saya akan berbagi cerita resepsi Linda yang diadakan pekan lalu, 25 Maret 2012. 

Resepsi diadakan di Aula Badan Penanaman Modal Daerah (BPMD) Kota Pontianak, gedungnya nyaris persis di sebelah gedung Rumah Adat Melayu, tempat saya tahun lalu melangsungkan resepsi. Untuk lebih jelasnya, ini dia denah lokasi resepsinya.


Di gedung inilah, teman-teman saya yang super keren, para Gaby Members yang masih lajang amat sangat berjasa di acara resepsi Linda. Kalau saya jasanya cuman sebatas di depan pintu masuk, bertugas mengarahkan tamu ke kursi yang belum terisi. 

Berhubung pos saya dilewati oleh semua tamu, maka saya pun berjumpa dengan beberapa orang guru MAN 2. Melepas kangen di lokasi resepsi sebelum keesokan harinya saya silaturahim ke MAN 2. Saya ketemu juga dengan sahabat saya, Renna Marditha yang mirip Andhara Early, sahabat yang 'terpaksa' saya kenal karena satu kampus dengan dia wakakak *ini fiksi, aslinya saya bahagiaaa bersahabat dengan Renna ^^*. Seperti orang yang sudah 7 tahun lamanya tiada berjumpa, kami pun bergaya berdua seperti biasa muehuehue.

Renna tampak kangen berat sama saya

Resepsi yang seperti reuni. Selain Renna, saya juga bertemu beberapa teman dan senior kampus. Ada yang masih lajang, ada juga yang sudah gendong anak. Ada yang sempat foto-foto, ada juga yang tak sempat karena sudah sore, jamnya tamu undangan ruame. Nah, pekan lalu itu, saya sempat berfoto dengan Kak Dwi a.k.a Dwiraemon. Senior saya di kampus yang juga penyiar di Radio Kita FM Pontianak. Sekarang, Kak Dwi lah yang berjasa menggantikan Linda mengajar di Poltekkes Gizi Pontianak setelah saya pindah ke Sekadau. 

Jadi urutannya, setelah saya pindah ke Sekadau, saya serahkan tampuk kekuasaan pengajaran mata kuliah Bahasa Inggris ke Linda, kemudian karena jadwal mengajar Linda di MAN 2 cukup padat dan bentrok dengan mengajar di Poltekkes, berpindahlah jadwal tersebut ke Kak Dwi. Telimakaciiih Kak Dwiiii ^^

With Kak Dwi

Kedua orang tua saya juga hadir dong ya ke resepsinya Linda. Tamu paling spesial nih, jadi dari mereka isi buku tamu, ambil hidangan, menuju meja makan, makan sate, sampai dengan foto bersama pengantin, saya ikuti untuk didokumentasikan mueheuehe. Yang dipajang yang di meja makan aja aaah.

Bapak Ibu saya

Tak lupa, saya dan teman-teman yang tergabung dalam Gaby Corps pun ikutan foto sebelum rame. Sayang sekali, resepsi Linda kali ini minus Wawa yang sedang lanjutkan kuliah S2nya di Solo sehingga tak bisa lengkap bertujuh. Tetap bertujuh siih kalo dihitung sama suaminya Linda hihihi.

Gaby with the new married couple

Resepsi Linda dijadwalkan selesai sampai pukul 19.00. Sayang sekali, saya tak bisa ikut membantu acaranya sampai selesai karena kondisinya sekarang sudah berbeda, saya sudah bersuami *halah :p*.

Oh, last but not least, ini dia pengantinnya dalam foto tampak dekat.


Walaupun agak blur, tapi cantiknya tetap kelihatan kaan :)

0 komentar:

Post a Comment

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena