coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Wednesday, January 19, 2011

Getting closer to my wedding

Ya, semakin dekat dengan hari pernikahan saya, tapi belum ada berdebar sama sekali hehe. Kalo kata guru saya di MAN 2, berdebarnya itu nanti pas hari H, malam sebelum akad nikah dan pagi jelang akad nikah. Oh yeaaah. Can't wait the moment.

Alhamdulillah, persiapan pernikahan saya sudah hampir 100%. Besok, 20 Januari 2011 Insya Allah saya akan launching wedding page saya. Bukan website. Wedding blog sebetulnya. Tapi saya merasa lebih enak menyebutnya Wedding Page saja hehe.

Nah, jika Wedding Page nya sudah officially released, barulah saya pertimbangkan untuk mulai sebar undangan, baik e-invitation mau card invitation. Oh, undangan sungguh bikin pusing. -_-'

Jelang pernikahan, saya teringat salah seorang senior saya yang usia pernikahannya hari ini tepat satu setengah tahun: Diar Adhihafsari. Congratulation! Nah, beberapa tahun lalu sebelum pernikahannya, Kak Diar juga sempat mengabadikan beberapa momen. Salah satunya adalah persiapan mental, khususnya untuk pengantin perempuan. Saya copy tanpa izin nih ceritanya hehe. Tapi saya yakin, Kak Diar bolehin tips ini untuk dibagi hehe. Langsung check this out deh ya.

Mungkin frasa terapi spiritual agak terdengar mistis. Dalam Islam dikenal dengan sebutan ruqyah. Agar hati dan pikiran calon pengantin tenang selama masa persiapan menikah, sebagian referensi menyarankan agar calon pasangan melakukan ruqyah mandiri (selain ibadah wajib yang setiap hari dilaksanakan) dengan membaca beberapa ayat dari surat-surat dalamAl-Quran berikut ini:

* al-Fatihah

* al-Baqarah: 1-5, 254-257, 284-286

* Ali-Imran: 1-9, 18-19

* an-Nisa: 115-121

* al-A’raf: 54-55

* al-Mukminun: 115-118

* Yasin: 1-12

* as-Shaffat: 1-10

* Ghafir: 1-3

Saya sendiri pernah melakukannya menjelang menikah, meski tidak setiap hari. Para orang tua juga biasanya menyarankan calon pengantin yang beragama Islam untuk memperbanyak zikir. Setelah berbagai persiapan yang Anda dan keluarga rencanakan untuk pernikahan Anda, memang hanyalah Sang Pemilik Cinta yang mengatur cerita akhirnya. Semoga Dia memberkahi cinta Anda dan calon pasangan :)

15 komentar:

  1. subhanallah...BARAKALLAH ya Dini...Oh iya dapat salam dari cinderella juga tuh...hehehe...izin copas ye...

    ReplyDelete
  2. silahkeun bang.. salam balik ya buat teteh. *mensinyalir aroma romantik antara bang fakhrul dan cinderella* :p

    ReplyDelete
  3. hahahaha...aroma romantik dari mane pula tuh...?

    ReplyDelete
  4. haaaa...salah besar...nggak update...masa' dari jawa barat...ckckckc

    ReplyDelete
  5. ah, dari mana aja boleh deeeh.. yg penting teteh lah intinye :D

    ReplyDelete
  6. dari BANTEN nong...banten itu bukan jawa barat lagi....

    ReplyDelete
  7. Oh baeklah. Si teteh cinderella sunda dari banten kalo gitu aroma romantiknye. Banyak daun teh.

    ReplyDelete
  8. di tunggu louncingnya, ngga jauh dari itu saya juga akan loucing page wedding juga walapun ala kadarnya :) semoga lancar sampe hari H bu' insyaAllah

    ReplyDelete
  9. Sudah di launching :D

    amiin. Semoga lancar juga ya bang nanti acaranya.

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah..dah launching.. barakallah ya bu.. :-)

    ReplyDelete
  11. Cieee... yang dah mo merit, launching wedding blognya *asyik, ada bacaan baru*. Semoga proses menuju dan setelahnya selalu dilancarkan, dimudahkan, dan diberkahi :) Amin.

    ReplyDelete
  12. @dwija, amiin. Cepet nyusul yaa :p

    @Kk cantik, hehehehe amiiin thanks a bunch kk.

    ReplyDelete
  13. whuahhahahaha Akhirnya Merit juga. Mancaaaaaaabssssssssssssss.
    Lanjut gan. Sukses

    ReplyDelete

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena