coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Wednesday, March 21, 2012

Kupu-kupu di dinding kamar

Subhanallaah, kemarin malam, sepulang saya dari toilet *kayak abis darimana aja pake 'sepulang' :p* saya takjub ketika masuk kamar. Jeng jeeeng. Sebuah kupu-kupu besar menempel dengan tenangnya di dinding kamar kami yang sangat sederhana. Langsung saya foto deh.

Cicak dan Kupuhitam

Tampak dekat

Ternyata mereka senang difoto

Pindah nempel ke sarung yang belum dilipat,
sudah selesai ngobrol bareng cicak rupanya

Nempel lagi ke dinding, kali ini di dinding lebih rendah, pas di sebelah saya yang lagi ngetik

Kupu-kupu dan cicak itu menempel sekitar 3-4 menit loooh. Sungguh hewan-hewan yang akrab.

Di Sekadau, Kalimantan Barat saya dan suami menempati sebuah pintu ruko seluas 18x4m. Ruko kami memang cukup sering disinggahi kupu-kupu. Mereka nyaris ada dimana-mana: di teras ruko kami *hanya ruko kami, ruko para tetangga, setelah saya cek tak ada kupu-kupu di terasnya*, di ruang depan, di lorong menuju dapur, di dapur, di toilet, dan sekarang di kamar. Kupu-kupu dengan ukuran paling besar yang pernah saya lihat.

*Dan ketika mengetik tulisan ini (yang dijadwalkan untuk dipublish pagi ini), kupu-kupu besar ini sedang hinggap di pundak saya*



Sudah sekitar 15 menit dia menempel di pundak kiri saya, dan sekarang masih nemplok di pundak. Saya gerak-gerakkan, saya turun naikkan pundak saya, tak kunjung terbang juga dianya. Apakah saya tampak seperti kupu-kupu?

Dulu, ketika saya menuntut ilmu di FKIP Bahasa Inggris Untan, saya dan teman-teman biasanya nongkrong di DPR alias Dibawah Pohon Rindang. Di sanalah saya juga sering dihinggapi oleh kupu-kupu. Sepertinya kupu-kupu itu tau bahwasanya saya adalah pecinta kupu-kupu hehehe ^.^v.

Sekarang, yang jadi pertanyaan saya adalah: 

Kira-kira kupu-kupu dan cicak lagi ngobrolin apa yaaa...

10 komentar:

  1. Kupu2nya gede ya, warnanya juga cantik.. Koq bisa dideketin kupu2 terus jangan2 kamu dikira putri kupu2, hehe masih pagi jd ngaco

    ReplyDelete
  2. bentuk sayapnya bagus :)

    ReplyDelete
  3. iya mba, cantik bangettt...

    ahihihi, bisa jadi tuh :p

    ReplyDelete
  4. cicak-nya bisikin kupu kupu..eh ada yang lagi motret-motret kita loh..karena kupu-kupunya suka narsis..maka semua tempat di pakai untuk bergaya saat difoto :)

    ReplyDelete
  5. dua kali refresh baru bs komeng kakak :|

    berat kotak komentarnye

    ReplyDelete
  6. aww, dikomen kak haniii..
    yekeh? sini lancar jaya jak ni..

    ReplyDelete
  7. Inilah kegunaannya jika kita punya kamera (mau kamera HP atau kamera apa saja), jika ada momen momen tertentu yang menurut kita sendiri menarik, langsung "klik". 

    Awesome. I like this

    ReplyDelete
  8. yoih kang. kamera HP cocok untuk situasi kepepet hehe.

    Thank you so much..

    ReplyDelete

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena