coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Monday, February 6, 2012

Saya dan Salimah

Mau buat postingan yang agak serius aah.. Bismillahirrahmaanirrahiim..

Bunyi motto hidup saya adalah: Memaksimalkan potensi diri untuk dakwah. Sounds fantastic dan mulia betul ya kayaknya. Namun kalimat itu idealnya bukan sekedar jadi motto hidup saya sih, melainkan lebih pada kewajiban saya sebagai insan yang cuma numpang hidup di bumi Allah, di belahan manapun. Landasannya, as once I wrote, mengenai kewajiban kita sebagai manusia untuk menyampaikan yang haq itu looh.

Begitu pun ketika suatu hari, di bulan Oktober 2011, beberapa ibu pengurus PW Salimah Kalimantan Barat silaturahim ke Sanggau dan Sekadau. Ternyata kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka sosialisasi pembentukan Pimpinan Daerah Salimah (Persaudaraan Muslimah) untuk kabupaten Sanggau dan Sekadau. 


Kunjungan PW Salimah Kalbar ke Sekadau


November 2011, saya dan para akhwat serta ummahat di Kabupaten Sekadau pun berencana untuk membentuk kepengurusan Salimah, mendeklarasikan lahirnya ormas ini sekaligus mengadakan kegiatan Seminar dalam rangka Hari Ibu. Then, here we go. Hari ahad, 18 Desember 2011, dideklarasikanlah Pimpinan Daerah Salimah Kabupaten Sekadau.

Pelantikan Pengurus PD Salimah Kab. Sekadau

Posisi saya di Salimah Sekadau, sebagaimana yang sering terjadi ketika saya berorganisasi, adalah sebagai Sekretaris. Sedangkan tugas saya ketika acara berlangsung, tak lain tak bukan, adalah sebagai pembawa acara. Demikianlah.

Semoga dengan adanya amanah ini, saya bisa senantiasa istiqomah menjalankan motto kewajiban hidup yang saya miliki. Aamiin ya rabbal 'alamiin.

6 komentar:

  1. ...."beberapa ibu pengurus PW Salimah Kalimantan Barat..."
    ibu-ibu semue ke din? ada yang masih single dak?

    ReplyDelete
  2. eeeh ade, ade 1 yang masih single waktu itu heheh..

    ReplyDelete
  3. waktu itu... sekarang sih udah tadak single lagi lah tuh?

    ReplyDelete
  4. Kayaknye sih maseh.. Belom ade dpt undangan dari yg bersangkutan soalnye.. *ybs adalah sodarenye bang aci, jd kalo nikah at least bikin pengumuman klo dak ngundang.. Tapi tegenye gak nikah tak undang sodare kan..

    ReplyDelete
  5. tunggu lok.. aku ngencangkan ilmu, amal, same materi lok. abis itu ku kirim formulir menikah tarbiyah.. LOL

    ReplyDelete

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena