coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Monday, February 13, 2012

Cinta yang klasik

Picture: here

           Dihadapan orang yang kau cintai, musim dingin berubah jadi musim semi yang indah.Di hadapan orang yang kau sukai, musim dingin tetap saja musim dingin, hanyasuasananya sedikit lebih indah.
           Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat. Dihadapan orang yang kau sukai, kau hanya merasa senang dan gembira saja.
           Apabilaengkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca-kaca. Apabilaengkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, kau hanya tersenyum saja.
           Dihadapan orang yang kau cintai, kata-kata yang keluar berasal dari perasaan yangterdalam. Di hadapan orang yang kau sukai, kata-kata hanya keluar dari pikiransaja.
           Jikaorang yang kau cintai menangis, engkau pun akan ikut menangis di sisinya. Jikaorang yang kau sukai menangis, engkau hanya menghibur saja.
           Perasaancinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi,jika kau mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi,apabila kau mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai, cinta ituberubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktuyang cukup lama.

Tetapi, selainrasa suka dan rasa cinta, ada perasaan yang lebih mendalam, yaitu rasa sayang,rasa yang tidak hilang secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.

Perasaan yangdapat membuatmu berkorban untuk orang yang kamu sayangi. Mau menderita demikebahagiaan orang yang kamu sayangi.

Cinta inginmemiliki, tapi sayang hanya ingin melihat orang yang disayangi bahagia,walaupun harus kehilangan.

Taken from: Salam / edisi… 2002

7 komentar:

  1. Indah sekali kata2nya.. begitu berkuasanya cinta itu.. Dan pastinya cinta yang dihalalkan :D

    ReplyDelete
  2. Cinta emang kadang merbahaya kalo disalahgunakan..

    ReplyDelete
  3. haaaacchhh... cinta... ape sih itu??

    ReplyDelete
  4. CINTA: Cenyuman Indah Namun Tiada Akhir.

    wkwkwkw

    ReplyDelete
  5. Suka lebih penting daripada cinta. Rasa suka lebih abadi. Aku ingin hubungan kita abadi, Luke. Aku tak mau kita hanya saling mencintai, lalu menikah, kemudian saling merasa bosan, dan akhirnya ingin kawin lagi dengan orang lain. {Tokoh Bridget Conway, Murder is Easy / Membunuh itu Gampang, Agatha Christie}

    ReplyDelete
  6. Aaaaw, ada kak Diaar..

    Serem deh ih quote itu :|

    Kalo dini, nda ingin menyimpan benci terlalu lama saja.. suka, sayang, atau cinta, yg penting sesuai porsi :D

    ReplyDelete

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena