coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Monday, February 27, 2012

Design kupukupu suamiku

Ketertarikan saya dengan kupukupu tidak sekedar mengacu ke foto kupukupu atau filosofi kupukupu itu sendiri. Dengan design gambar kupukupu pun saya sukaaa beud. Sejak tahun 2007, saya sudah mengoleksi design  kupukupu karya beberapa orang teman looh. Sebagian saya request dengan cara halus, lebih banyak saya paksa :p 

Sebagian koleksi bisa dilihat di album peternakan kupukupu di facebook saya. Di album yang di multiply juga ada sih hehe. ^.^v

And now, saya bersyukur dianugerahi oleh Allah suami yang bisa design. Ketika saya lagi pengen design kupukupu baru, tinggal request minta dibuatkan deh sama suami. Walaupun terkadang harus menunggu, tapi toh akhirnya jadi juga. Ini diaaa beberapa hasil design kupukupu karya suami saya:



Mirip deskripsi di header blog ini ya.. 


diniehz: lovely princess *kata suami saya siiih* :p 


Yang ini kalo dibuatkan pin trus ditaroh di tas ransel bagus kali ya.. 


...in the garden of butterfly ^^ 


dini haiti zulfany. dhz-nya terselip di antara sayap kupukupu :D 


dhz library, sudah saya dibuatkan stempelnya untuk kemudian dicapkan ke koleksi buku yang kami punya.

Nah, ada yang bersedia menambahi koleksi di peternakan kupupu saya? Langsung kirim ke e-mail saya ya, dini@volarefm.com :)

9 komentar:

  1. Saya senang dengan teman yang punya ciri tersendiri, ciri khusus, distinguish la. Menjadi hal yang berbeda adalah "sesuatu" di antara hal yang banyak. Tidak semua orang bisa membuat dirinya sendiri menjadi "berbeda" dari kebanyakan hal yang lazim dan bersifat umum.

    To be different adalah hal yang istimewa. Dari ciri khas itulah orang akan langsung mengindetifikasi kita dengan mudah hanya dengan mengetahui kekhususan orang tersebut. Siapa yang tidak kenal si "burung camar" yang pastilah kita ingat Vina Panduwinata, dan lain sebagainya.

    Dari teman kita yang the only Kupu in this world, barangkali , adalah Miss Syahdini ini. Juga dengan Dora Emonnya Dwi. Dari kekhususan itulah kita bisa mengidentifikasi dengan mudah. Nah jadi unik dan berbeda. Dari situlah kita akan mudah dikenal.

    Great posting Miss Syahdini. I like this post so much

    ReplyDelete
  2. betul kang, walaupun saya yakin di luar sana yang suka kupukupu juga bejibun banyaknya, tapi yang pake nick thekupu pastilah hanya saya seorang di dunia ini hehe :p

    thanks a lot for the compliment kang..

    ReplyDelete
  3. Saya tertarik dengan penggalan kalimat "..And now, saya bersyukur dianugerahi oleh Allah suami yang bisa design.." benar benar mengharukan. Allah Maha Tahu, dan setiap hamba Allah SWT pasti memiliki kekurangan dan kelebihan.

    Kita yang sudah berkeluarga, tentu sudah menjadi ketentuan Allah SWT, dan karena Allah SWT lah kita dipertemukan dengan pasangan kita. Suka atau tidak suka, urusan JODOH memang hak preogratif Allah SWT. Manusia boleh saja berencana, tetapi Allah SWT juga yang menentukan.

    Suami atau Istri adalah satu team, pasangan yang saling isi dan mengisi, juga melengkapi satu dengan yang lainnya. Bagi yang belum menikah, mungkin belum memahami apa yang sudah kita rasakan. Menikah itu luar biasa , dan ada aja rezeki dari Allah SWT yang kita tidak sangka sanga datangnya. Rezeki dan JODOH adalah urusan Allah SWT.

    Great Posting again Miss Syahdini
    Awesome...

    ReplyDelete
  4. khas desainnye achie ni.. setiap desainer punye ciri khas desain yg dihasilkan....

    dah ade berite gembire lom ni?

    ReplyDelete
  5. @kang asep, betul banget kang..

    @bg roni, kawan baek bg aci c jelas kenal ye ciri khas disainnye hehe..

    Tenang bang, kalo ade berite gembire nnti insya Allah dibuat pengumuman konferensi persnye di blog (‾⌣‾)♉

    ReplyDelete
  6. ini pertama kalinya baca loh di blognya
    seneng bisa mampir, dan ternyata id namanya mencirikan orangnya ya, yang suka dengan hal kupu-kupu
    asik2... :D

    ReplyDelete
  7. hai, welcome to my blog irham :)

    begitulah.. masa id thekupu trus suka macan hihihi..

    ReplyDelete

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena