coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Wednesday, February 15, 2012

Excellent Blog Award

Excellent Blog Award

Setelah 4 kali dapat award untuk blog ini dan sekali memberi thekupu award untuk beberapa orang, kali ini saya mendapatkan sebuah award yang sangat cool dan spesial! Sampe dibuatkan piagam penghargaan khusus sama Kang Asep. Merasa terharu deh jadinya :') It's such a nice thing to be one of four bloggers having this award.


Bagi beberapa orang, design gambar seperti di atas mungkin mudah dan gampang sekali dibuat sendiri. Bagi saya pun mudah kok. Suami saya siap sedia kalo dirikwes untuk dibuatkan design seperti Piagam Penghargaan dari Kang Asep. Namun bukan tentang design gambarnya inti dari blog award dari Kang Asep. Sebagaimana yang beliau tulis di blognya, tujuan dari diberikannya penghargaan ini adalah untuk pererat tali persahabatan dengan sesama blogger Indonesia. 

Bagi saya, to be awarded this one, sungguh terasa seperti ditampar pelan tapi sakiiiit. Apanya yang mencerahkan yaa dari blog ini? Hehehe. Anyway, semoga benar-benar memberikan pencerahan untuk teman-teman yang bersedia baca blog ini, bermanfaat untuk kebutuhan masing-masing dalam mencari inspirasi, motivasi, atau sekedar blogwalking cari hiburan ^.^

Last but not least, thank you sooo much saya berikan untuk Kang Asep yang telah berbaikhati menjadikan saya sebagai mitra blog, memberikan backlink di blog dengan page rank 3, sekaligus bikinin design piagam penghargaan ini. By the way kang *pura-puranya lagi ngomong sama Kang Asep :p* apakah boleh kalo saya rikwes, nama saya di halaman blog partner tersebut diganti jangan pake Mrs tapi pake Miss ajah? Walopun saya udah nikah, tapi gamauuu pake Mrs huhuhu. Sungguh mitra blog yang ngerepotin ya kang huehuehue. 

Thank youuu Kang Asep ^^

Buat Kang Asep, saya kasih sekeranjang penuh ucapan terima kasih deeeh. Semoga makin oke dokeh blog kita bersama :D

6 komentar:

  1. Rikwess granted. Sudah menjadi Miss :)))

    ReplyDelete
  2. @kang asep, thanks again kang hehe..

    @k'hani, *blush* jauh laah same blogger yg dah melanglang buana sampe ke Bali n bikin 2 buku nii..

    ReplyDelete
  3. Datang lagi. Ah jangan nyebut "Bali" donk. Xixixixixixi jadi pengen ke Bali untuk yang ke 11 (sebelas) kalinya hehehehe. Enak bangeds Jalan Jalan apalagi gratis.

    I wrote a new posting today. Cekidot kalaw sempat di ->http://www.asepharyono.com/utama/index.php?option=com_content&view=article&id=1069:good-comment&catid=89:blog-mitra

    ReplyDelete
  4. deeeuh 2-2nya ke Bali gratis yaaa *envy hiks hiks..

    meluncuuur...

    ReplyDelete
  5. heheheheh. Makasih sudah mampir di blogku ya Miss Syahdini. Yang namanya gratis memang asyik asyik hhehehehee. Hidup Gratis. Hidup Gratisan. Gratisan Poreverrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena