coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Tuesday, September 13, 2011

Now, or Never

Betapa drastisnya degradasi kualitas dan kuantitas menulis saya. Aje gileee. Saya sudah aktif ngeblog sejak saya SMA dengan url belomcukupumur *yang sekarang sudah saya hapus hehe*. Tenang, itu isinya tulisan-tulisan biasa kok. Sedikit pun tidak mengandung unsur berbahaya bagi anak di bawah usia. Asal muasal url itu adalah ketika salah seorang rekan senior di Radio Volare seringkali 'menjahili' saya dengan berkata: Ah, Dini belom cukup umur buat tau. Huahaha, sounds ngeri ya :p Anyway, waktu itu usia saya memang terhitung masih belia. Baru tamat SMP. Boleh deh dibilang belom cukup umur sama rekan senior bernama Aris Munandar itu :D

Nah, itulah asal muasal url blog lama tersebut. Beberapa tahun kemudian, saya buat blog ini dengan konten yang acakadul seperti sekarang. Tidak ada tema khusus dalam blog ini sebagaimana blog beberapa rekan lain. Ada yang khusus tentang masak, resep, IT, lifestyle, ah keren sekali. Blog saya, sejak awal kemunculannya memang ditujukan sebagai tempat mencurahkan ide dan rasa, menjadi tempat menguapnya emosi-emosi seorang Dini Haiti Zulfany. Meskipun saat ini, seperti yang diawal saya paparkan, kualitas dan kuantitas menulis saya jauuuuh menurun.

Lihat saja, di tahun 2007, ada 124 tulisan yang dengan pedenya saya publish. Meningkat sebanyak 9 postingan di 2008 menjadi 133 postingan. Di 2009, saat itu sepertinya saya mulai *sok* sibuk kuliah ya ahihihi, sehingga postingan menurun sebanyak 20 tulisan, sisa 113 postingan. Naaah, yang lebih *sok* sibuk itu di tahun 2010 dan tahun ini :(((( Parah benerrr, digabungkan pun hanya terkumpul 40 tulisan. 41 sama yang sekarang sedang saya ketik, huwaaaa drastis sekaleee.

Sungguh memalukan. Saya yang dulu semangat banget memprovokasi oranglain untuk rajin menulis di blog masing-masing, sekarang malah hilang dari peredaran dunia blog. Yang kayak gini pengen ikutan pesta blogger atau ikut kopdar komunitas blogger? Waduh, udah minder tingkat dewa deh saya sekarang. Maka dari itu, teman-teman sekalian. Demi mengembalikan produktivitas menulis saya, sekaligus mengembalikan fungsi blog ini sesuai fitrah, saya bertekad untuk akan rajin ngeblog lagi di masa yang akan datang. Duh, kayak lagi kampanye deh ya :p

Yoih mamen. Blogging, now or never. Now is the best time to have my wonderful blogging moment. Even with a bit different condition and atmosphere, I'll start writing something here, much or less, yang penting nulisss, yiiihaaa. Welcome back, Dinie :)

3 komentar:

  1. Welcome back miss :D

    semoga semakin rajin menulis :D

    ReplyDelete
  2. @bella, thanks bella, aamiin :)

    @kak hani, siip deh kk, pengen gak nih sehari bise nulis sampe 10 ihihi

    ReplyDelete

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena