coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Thursday, April 28, 2011

Dapat award lagi


Wow, it's such a surprise! Ketika saya mampir ke blog salah satu siswa saya, sedikit kaget menemukan link blog beserta nama saya di sana. I got an award? What kind of award? Oh, award ini rupanya: Lovely blog award. Does this blog lovely? Iya donk, kan barusan ganti template hehehe.

Anyway, after being a long time didn't get any award, saya senang juga dapat award. Terakhir kali dapat blog award itu Oktober 2009, Inspirational Blog Award, katanya. Hahahaha. Padahal saya yakin deh, pemberian award ini cuma buat lucu-lucuan aja, iya kan? Yah, selain juga untuk membangkitkan kembali semangat ngeblog yang sempat hilang juga ya barangkali. Okelah kalo itu alasannya.

Jikalau demikian, maka berikutnya saya pengen ngasi award ke beberapa orang teman. Bukan sekedar buat luculucuan, melainkan supaya mereka kembali ke dunia blogging, nulis lagi, walaupun ga tiap hari, sebulan sekali cukuplah supaya kalo mampir ke blognya, ga tulisan itu lagi itu lagi yang nongol.

Berikut ini teman-teman yang saya anugerahi award:

1. Suami saya: Abang Priana Ashri. Mana? Mana janjimu mau menulis lagi?
2. Senior dan saudari saya: Lisa Listiana. Duh yang dah lulus CPNS. Nulis lagi dooonk :D
3. Gaby member: Fika Ayu Rizqia. Bu sekretaris yang cantik, ayooo nulis lagiii.
4. Senior dan saudara saya nun jauh dimato: Dian Prawira. Cepat sikit nulis lagi!
*agak garang sikit*

Udah deh, 4 itu aja hehe. Untuk teman-teman yang punya blog tapi merasa sudah begitu lama diabaikan, bersegeralah menulis. Menulis itu menghasilkan kata-kata. Kata-kata akan kau rangkai menjadi kalimat. Dan percayakah teman-teman, bahwa kalimat dapat menjadi inspirasi dan motivasi? Saya percaya :)

9 komentar:

  1. wah..tampilan blog nya warna Pink.........dan Sidebar nya warna coklat muda.....(emang ada coklat muda ya?) tapi aroma palestina nya mana ya? hehhee..namun The Kupu nya masih eksis..saluuuuuuuutttt....hehehe
    tetap semangat menulis....Menjadi Inspirasi buat sesetengah orang (^_^)

    ReplyDelete
  2. because basically, pink is my color hehehe.. Kalo sidebar yg I blog for palestine belom disisipi pak, krn emang blm rampung 100% nih blognye :D

    Anyway, thanks a lot for the suggestion ya :)

    ReplyDelete
  3. wah...utk Modify thema blog memerlukan waktu yang lumayan juga...lumayan lama itu tergantung seh....hehehe...Warna Pink..Yang dominan di gemari Kaum Hawa termasuk Anda....sekarang Meluncur dulu Ke Blog Pangeran Anda...xixixiixixiixixi..Alay + Lebay lok :D

    ReplyDelete
  4. saya juga percaya yang paling penting adalah kegiatan menulis itu sendiri....

    hehehhe

    boleh lah nih bagi awardnye...

    ReplyDelete
  5. siiip, nanti dibuatkan award khusus yg rajin nulis :D

    ReplyDelete
  6. selamat ya, semakin bagus aza nie blognya,,,

    ReplyDelete
  7. huaaa I killed the time by typing my name in search engine and google it. Serendipity!! found ur writing that i hadn't read yet...hehehe..emang sih din..kamek ni nulis blog macam tingkat keimanan lah. kadang naik kadang turun..haa sekarang ni lagi mood komen-komen di blog orang ni..

    ReplyDelete
  8. @arif, alhamdulillah :D

    @Fikachu, aku kire sape the scratches ni. Akakaka.. emang klo gugling name kw tu ka, besar kemungkinan nemu blog aq ka :p

    ReplyDelete

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena