coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Wednesday, February 2, 2011

February, month of memory.

Bukan hanya karena dalam waktu dekat saya akan menikah maka saya katakan bulan februari adalah bulan penuh memori, melainkan karena sejak 3 tahun lalu, saya mencatat bahwa februari adalah bulan yang keren, sama kerennya dengan Juli :D

Februari 2008, English Pintar 2008 terlaksana, salah satu event besar English Student Association (ESA) FKIP Untan, event dimana saya bertanggung jawab sebagai Project Manager. Alhamdulillah, boleh dibilang sukses lah event ini saat itu :D. Di blog ini, kumpulan tulisan saya terkait English Pintar bisa diakses di sini. Di event ini, perasaan saya berfluktuasi sedemikian hebatnya.

Februari 2009, saya ditraining sebagai guru. Ya, saya menjadi guru PPL di SMP Negeri 9. Banyak dinamika terjadi dalam proses PPL. Dan februari adalah bulan pembukanya.

Februari 2010, saya merasakan indahnya persahabatan bersama Linda Budiarsih, sahabat saya. Mengurus skripsi bersama, mendengar keluh kesahnya, memberikan semangat untuknya *yang sebetulnya sama artinya dengan menyemangati diri saya sendiri*, menemaninya menunggu dosen, ditemaninya menanti dosen, sangat indah.

Nah, Februari 2011 baru saya lewati 2 hari. Menikah belum terjadi. Masih 3 hari lagi. Semakin jaga hati, itu pasti. Semoga Allah lancarkan hingga hari akad nikah dan walimah kami nanti, amiin.

2 komentar:

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena