coba template

Words and Sentences are Inspiration and Motivation

Thursday, January 27, 2011

Our Wedding Page

Memiliki wedding page adalah salah satu citacita saya sejak punya keinginan menikah. Oh, sebetulnya banyak betul citacita saya yang berhubungan dengan menikah. Misalnya: menikah di usia 23, having a pink wedding, punya wedding blog, walimah dihijab, dsb. Boleh kan berkeinginan?

Alhamdulillah, sebagian citacita saya tentang menikah, sebentar lagi akan tercapai :D
1. Menikah di usia 23. Yes, I am now in my 23.
2. Having a pink wedding. Yeah, let's see on my D day what my wedding will be.
3. Punya wedding blog. I have had one: Dinie & Aci Wedding Page.
4. Walimah dihijab. Meskipun nanti tak total hijab sebagaimana walimah salah satu murobbi saya, lumayan lah bisa menyediakan area khusus ikhwan akhwat di hari walimah saya nanti, Insya Allah.

Citacita saya untuk memiliki wedding page didasari oleh kesenangan saya dengan dunia maya, selain juga karena saya cukup suka blogging. Yah, walaupun tidak sering, tapi jumlah postingan saya di blog ini, sampai dengan postingan yang satu ini berjumlah: 445. Memiliki wedding page saya anggap sebagai salah satu cara untuk berbagi informasi tentang kami berdua, tentang siapa saya *untuk yang belum tau saya, tentu saja* dan siapa calon suami saya *untuk yang belum tau suami saya, tentu saja*, berbagi kebahagiaan, berbagi doa dan harapan.

Doa yang berbunyi: بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. ("Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengum-pulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.” ) dari temanteman kami simpan dulu sampai hari Akad Nikah, 5 Februari 2011 nanti. Semoga Allah ijabah doa tersebut saat tiba waktunya :) Sebagaimana seorang saudara menasehati kami, masamasa sekarang adalah masa penantian yang harus dijaga kesuciannya.

Oh iya, wedding page kami tetap bisa temanteman akses loh. Silahkan berkunjung :D

0 komentar:

Post a Comment

© coba template, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena